Selasa, 03 April 2012

Bumblebee (Movie)

Bumblebee merupakan salah satu letnan Optimus Prime yang paling terpercaya. Meskipun dia bukan yang terkuat atau yang paling kuat dari Autobots, Bumblebee lebih dari membuat untuk ini dengan baik tanpa dasar keberuntungan, tekad dan keberanian. Dia dengan senang hati akan memberikan hidupnya untuk melindungi orang lain dan menghentikan Decepticons.



Rusak parah dalam pertempuran, Bumblebee kehilangan kemampuan untuk berbicara secara lisan, meskipun ia masih dapat berkomunikasi melalui antar-Autobot frekuensi (dengan cara yang tampaknya agak mirip dengan instant messaging, sarana yang dapat digunakan tapi kurang dekat dan kurang pribadi interaksi). Dia juga bisa berkomunikasi dengan manusia sekutu Autobots dan temannya, Sam Witwicky, dengan memainkan klip audio dari media populer di radio-nya.

Anda ingin meletakkan nasib dunia pada anak itu Camaro? Itu keren.

Transformers (2007) Film

Suara aktor: Mark Ryan (bahasa Inggris), Hiroshi Iwasaki (Jepang radio suara) Akio Kato (Jepang suara normal), Helmut Gauss (Jerman), Eduardo Borgerth (Brasil), Omar Soto (Amerika Latin-Spanyol suara Radio), Alfredo Gabriel Basurto (Amerika Latin-Spanyol suara normal)

Bumblebee, setelah berjalan ke sebuah dealer mobil kelas dua, menjadi mobil pertama Sam Witwicky itu. Ayah Sam berjanji putranya mobil jika Sam dibayar setengah dari uang itu dan mencapai tiga A di sekolah. Setelah melakukannya dengan bantuan proyek silsilahnya, Sam naik bersama ayahnya ke banyak mobil dengan nama yang sangat panjang. Setelah mereka untuk parkir, Bumblebee diam-diam menempatkan dirinya di antara mobil lainnya. Untuk mencegah Sam dari keharusan untuk memilih mobil lain, ia menggunakan gelombang suara frekuensi tinggi untuk meniup jendela setiap mobil lain di tempat parkir, meninggalkan Bobby Bolivia tanpa pilihan selain menjual Bumblebee ke Witwickys.

Keesokan harinya, Sam dan temannya Miles Lancaster melaju Bumblebee ke danau dalam upaya salah arah untuk mengesankan para gadis populer di sebuah pesta. Mengamati pertukaran penghinaan terselubung antara Sam dan atlet sepak bola, Bumblebee memutuskan untuk membantu Sam ketika anak itu melihat Mikaela Banes berjalan pulang setelah-jatuh dengan sekarang mantan pacarnya. Playing "Drive" di radio, terinspirasi Bumblebee Sam untuk menendang Miles keluar dan pulang Mikaela. Sebagai dua canggung mengobrol, Bumblebee tiba-tiba mematikan mesin ketika mereka mendekati tempat romantis yang menghadap ke kota, kali ini bermain "Sexual Healing" dan "I Feel Good". Tidak tahu mobilnya memiliki pikiran sendiri, Sam disalahartikan ini sebagai kerusakan. Mikaela berusaha untuk memperbaiki Bumblebee dengan mekanik nya tahu-bagaimana, hanya untuk pergi setelah Sam bertanya mengapa dia ditoleransi tersentak seperti mantan pacarnya. Mencoba untuk membantu sebanyak yang dia bisa, Bumblebee diperbolehkan Sam untuk memulai mesin sebagai dia berjalan pergi, kali ini bermain "Baby, Come Back". Sesampainya di rumah Mikaela, Sam maju selangkah ke arahnya dengan menyatakan bahwa ia tidak percaya dia menjadi dangkal sama sekali, bahwa ada "lebih dari memenuhi mata" dengannya. Setelah dia pergi, Sam diam-diam diminati bahwa ia mencintai mobilnya.

Salah satu gambar yang lebih jelas dalam film.

Malamnya, Bumblebee melaju sendiri dengan Sam dalam mengejar panas, percaya itu menjadi pencurian mobil. Tanpa disadari mengarah pemilik manusia ke tempat barang rongsokan sebuah, Bumblebee berubah dan diaktifkan tanda komunikasi nya, meminta bantuan dari Optimus Prime dan Autobots lainnya. Diketahui dia, Sam telah melihat bentuk robot nya dan lari, dan sekarang sedang dikejar oleh dua tempat barang rongsokan itu anjing penjaga. Bumblebee datang membantu Sam, menakuti anjing-anjing, tapi harus melarikan diri ketika polisi (yang Sam sebelumnya dipanggil ketika Bumblebee melaju pergi dari rumahnya) tiba untuk menangkap Sam karena melanggar ke tempat barang rongsokan.

Hari berikutnya, Bumblebee meluncur kembali ke rumah Witwicky beberapa saat setelah Sam telah diselamatkan oleh ayahnya. Takut dan bingung, Sam naik jauh dari apa yang dijuluki "Camaro Setan", dan berakhir di kota dan menghadapi Mikaela di depan Burger King. Bumblebee diikuti Sam menuju kawasan industri, tidak menyadari bahwa Barricade Decepticon yang mengintai anak itu, bersungguh-sungguh mencari kacamata milik leluhur Sam, yang Sam telah melelang di eBay Sam lari dari Decepticon menyerang dan benar-benar berlari ke Mikaela setelah dia mengikutinya. Sebagai Barricade menanggung bawah pada pasangan, Bumblebee tiba-tiba muncul, mengetuk Decepticon dari kakinya, lalu melaju manusia menjauh saat Barricade mengejar.

Racing melalui pabrik dan gudang bobrok, Bumblebee akhirnya tiba di sebuah pabrik kimia yang sepi di pinggiran kota. Di sana ia menunggu sampai kembali Barricade yang berubah sebelum membuangnya Sam dan Mikaela keluar dari pintu samping nya penumpang, kemudian mengubah ke mode robot untuk melindungi teman-temannya. Barikade berubah dan menyerang, memukul Bumblebee dengan paku ban dan mengetuk Autobot ke dalam tangki kimia. Sebagai pembalasan, Bumblebee meraih Barricade dan melemparkan dia ke sebuah gardu listrik, tetapi Barricade berguling dan meraih kepala Bumblebee dan mulai memukul dia. Akhirnya, Bee mampu merusak Decepticon dan menempatkannya ke dalam stasis kunci. Setelah Sam dan Mikaela merawat Frenzy, Bumblebee memperkenalkan diri kepada mereka sepenuhnya melalui penggunaan radio, menjelaskan bahwa itu adalah satu-satunya cara dia bisa berkomunikasi, bahwa ia adalah alien, dan bahwa Sam telah menyaksikan dia menelepon untuk teman-temannya yang sebelumnya malam. Transformasi kembali ke modus kendaraan, Bumblebee mengundang teman-temannya untuk masuk (yang mereka lakukan setelah ragu-ragu singkat) dan mulai mendorong mereka untuk Observatorium Griffith dekatnya.

Dalam perjalanan, Mikaela (yang menolak untuk duduk di kursi pengemudi, seperti Bumblebee sedang mengemudi), retoris bertanya Sam bahwa jika Bumblebee adalah sebuah robot super canggih, mengapa dia berubah menjadi sepotong-of-omong kosong Camaro? Sedikit tersinggung, Bumblebee berhenti di tengah terowongan dikemas dan memaksa manusia keluar, kemudian pergi. Sebagai Sam menyesalkan fakta bahwa "empat ribu dolar hanya melaju pergi", Bumblebee melewati mobil lain dan discan itu, mengemudi kembali ke pasangan sebagai tahun 2009 yang ramping dan mengkilap Camaro. Kagum dan terkesan, Sam dan Mikaela kembali, dan Bumblebee meneruskan perjalanan ke observatorium. Sesampainya, manusia diamati sebagai Autobots lainnya masuk atmosfer bumi dan mendarat di berbagai kota.

Bumblebee kemudian membawa teman-temannya ke gang terpencil, tempat Sam dan Mikaela bertemu Autobots lainnya. Memperkenalkan diri, Sam mengetahui bahwa Bumblebee adalah walinya dan bahwa prosesor vokal Autobot itu telah rusak dalam pertempuran. Ratchet masih bekerja pada mereka sebagai ia menembakkan sinar plasma regeneratif [1] di daerah yang rusak. Optimus Prime menjelaskan bahwa misi mereka adalah untuk menemukan AllSpark, dan bahwa Sam Witwicky adalah kunci karena kakeknya menemukan Megatron yang melakukan perjalanan Arktik.

Aku mungkin wali Anda, tapi aku tidak akan membawa Anda melalui kerumunan orang dengan musik Whitney Houston.

Sesampainya di kediaman Witwicky, Bumblebee berusaha meyakinkan rekan-rekannya untuk tetap tak terlihat sementara Sam sedang berbicara dengan ayahnya. Ketika Sam dan Mikaela ditangkap oleh Sektor Tujuh, Bumblebee membantu menyelamatkan mereka. Interogasi terhadap Agen Simmons pergi mana, namun, dan Bumblebee menjadi begitu kesal dengan sikapnya bahwa ia merilis pelumas ke agen. Segera, Sektor Tujuh bala bantuan tiba, bertekad merebut kembali anak-anak dan setiap "NBEs" mereka bisa mendapatkan di tangan mereka. Optimus Prime berusaha melindungi Sam dan Mikaela karena mereka bersembunyi di bawah jembatan, tetapi keduanya hampir jatuh ke kematian mereka ketika mereka tergelincir. Bumblebee berlari ke depan, mengubah dan menangkap mereka di udara. Sayangnya, hal ini juga memberikan Sektor Tujuh target yang jelas dan jelas bagi mereka untuk menyerang. Memecat kabel harpun dari helikopter, organisasi klandestin menyeret manusia Bumblebee ke tanah, dan tentaranya mulai membekukan Autobot tak berdaya, yang mengulurkan tangan untuk Sam. Anak itu melepaskan diri dari cengkeraman agen, mendorong para prajurit samping sampai dia ditangani oleh beberapa agen dan dibawa pergi. Meskipun Jazz keberatan memungkinkan Sektor Tujuh pergi dengan teman mereka, Optimus Prime memerintahkan pasukannya untuk mundur, karena tidak ada cara untuk menyelamatkan para tahanan tanpa menimbulkan korban manusia.

Juga tersedia dalam ukuran saku.

Dibawa ke Hoover Dam, Bumblebee terus-menerus disiram dengan cryoblasts untuk membuatnya tetap jinak dan inert sebagai Sektor Tujuh uji coba yang dilakukan pada dirinya. Sam dan Mikaela (dengan beberapa persuasi bersenjata dari Kapten Lennox) Sektor Tujuh yakin untuk melepaskan Bumblebee. Setelah dibebaskan, Bumblebee dikonversi ke modus pertempuran dan hampir mengecam penindas manusia sampai Sam tenang dia turun, yang memberitahukan dari kehadiran AllSpark dan Megatron dalam fasilitas tersebut, dan Decepticons akan datang untuk keduanya. Setelah manusia untuk ruangan AllSpark itu, Bumblebee ragu-ragu mengulurkan tangan untuk sumber kehidupan rakyatnya dan diformat ulang, menyusut kubus itu sampai ukuran bahwa manusia bisa memanipulasi. Bumblebee dan pengawalan militer melarikan diri ke Kota Misi, memenuhi Autobots perjalanan.

Segera setelah mereka tiba di kota, Starscream muncul. Menyadari Decepticon, Ironhide dan Bumblebee mengangkat sebuah truk ditinggalkan untuk melindungi manusia dari kerusakan jaminan serangan Starscream itu pasti akan membawa. Salah satu rudal yang Decepticon yang menghantam truk, pengiriman baik Autobots terbang, mendarat dengan Bumblebee di depan toko. Serangan itu merobek kaki Bumblebee dan meninggalkannya hampir tidak fungsional, sebagai Sam menemukan dengan ngeri ketika Bumblebee merangkak dari reruntuhan. Segera, Decepticons lainnya tiba, dipimpin oleh Megatron, dan Autobots yang tersisa terlibat. Mikaela dan Sam mengangkat Bumblebee ke sebuah truk derek ditinggalkan, tapi menolak meninggalkan sisinya. Para Autobots diam-diam menyerahkan temannya AllSpark, mempercayai nasib umat-Nya ke tangan anak itu, dan mendesaknya untuk berjalan sementara ia masih bisa. Sam lari, Mikaela melaju Bumblebee jauh dari pertempuran untuk keselamatan relatif.

Mengapa? Hanya ... mengapa?

Namun, dia segera diatasi dengan rasa bersalah karena meninggalkan Sam dan pertempuran. Dengan persetujuan Bumblebee, dia berbalik truk sekitar dan kembali masuk Sebagai Mikaela melaju di jalan secara terbalik, Bumblebee diaktifkan sistem senjatanya, kemudian menembakkan meriam plasma dan rudal pada Devastator, yang menjepit bawah Kapten Lennox dan sisa dikombinasikan Ranger / Sektor Tujuh tentara. Nya kontribusi adalah faktor penentu, membingungkan Devastator cukup bagi para tentara untuk melakukan serangan balik, dan Decepticon hancur akhirnya ketika ledakan meriam akhir Bumblebee yang menusuk percikan nya. Bumblebee agak senang dengan dirinya sendiri, dan Mikaela memuji tendangannya.

Setelah kehancuran Megatron dan AllSpark, Bumblebee (yang telah kembali suaranya) meminta izin untuk tetap dengan Sam, yang anak muda setuju. Setelah kakinya diperbaiki, dia membiarkan Sam dan Mikaela untuk membuat keluar di atas dia sebagai Autobots lainnya diawasi. Transformer

Simple Bumblebee Transformers Papercraft

Design by Julius Perdana
Build by Royaje



Download Pattern Simple Bumblebee Transformers

Tidak ada komentar:

Posting Komentar