Minggu, 20 Mei 2012

Gundala Putra Petir

Gundala Putra Petir adalah film Indonesia pada tahun 1982 dengan disutradarai oleh GS Bandono. Film ini dibintangi antara lain oleh Teddy Purba dan Pitrajaya Burnama.
[sunting] Sinopsis

Berkat pendidikan guru Dewa Petir (Pitrajaya Burnama),percobaan penyuntikan cairan anti petir yang dilakukan Ir Sancoko (Teddy Purba) secara diam-diam membuahkan hasil luar biasa. Tubuhnya menjadi tahan terhadap arus listrik dan mempunyai kekuatan luar biasa. Kehebatan itu diketahui oleh Gasul (WD Mochtar),seorang pimpinan sindikat narkotika.Bersama beberapa kawannya ia menculik Sancoko dan memaksanya untuk menciptakan ramuan heroin sintetis. Penculikan juga dilakukan terhadap Minarti (Anna Tairas) tunangan Sancoko, dan Prof Saelan (Amy Prijono), penasehatnya. Namun Sancoko tetap bungkam dan menolak perintah kawanan sidikat narkotik itu dan bertekat untuk memberantas kejahatan dengan kekuatan dan kekebalan yang dimilikinya. Akhirnya diketahui bahwa kejadian itu didalangi Ir Agus (August Melaz), teman Sancoko sendiri.



Gundala Putra Petir Papercraft
Design by Wong Hidayat
Build by Wong Hidayat

Download Pattern Gundala Putra Petir Papercraft

Instruksi :











2 komentar:

  1. Thanks royaje,
    i shared this papercraft on my collection blog: http://www.papercraftsquare.com/gundala-putra-petir-papercraft-free-download.html

    BalasHapus