Selasa, 25 September 2012

Lamborghini Reventón



The Reventón Lamborghini (pengucapan Spanyol: [reβenton]) adalah mid-engine mobil sport yang berjaya di Frankfurt Motor Show 2007. Ini adalah Lamborghini mobil yang paling sampai saat ini, biaya dua juta dolar (~ € 1,5 juta, atau ~ £ 840,000). top speed tercatat Its tercatat di Dubai, UEA pada 356 kilometer per jam (221,2 mph).

Siaran pers resmi menyatakan bahwa hanya 20 kendaraan akan dijual ke publik, dengan satu mobil tambahan (ditandai sebagai 0/20) diproduksi untuk Museum Lamborghini.

Meskipun rumor awal mengindikasikan jumlah sebenarnya akan 100 , Reventón setiap jelas dicap dengan nomor dalam urutan 20 antara kursi pengemudi dan penumpang.

Meskipun eksterior yang baru, hampir semua elemen mekanik (termasuk mesin) yang bersumber langsung dari Murcielago LP640 Menurut siaran pers resmi, Reventón eksterior styling terinspirasi oleh "pesawat tercepat".. Untuk menekankan hal ini, Lamborghini mengadakan perlombaan antara Reventón dan Tornado pesawat tempur Panavia pada 3 kilometer (1,9 mil) panjang landasan. Reventón itu dalam memimpin untuk sebagian besar balapan, tapi Tornado terperangkap "dalam beberapa meter terakhir" dari perlombaan.

Lamborghini Reventón Papermodel Design by Wong Hidayat



Instruksi :











Download Blank Pattern Lamborghini Reventón

Download Pattern Lamborghibi Reventón

6 komentar: