Selasa, 29 November 2011

SD Ashigaru RGM-79 GM

SD Ashigaru RGM-79 GM adalah gabungan antara Ashigaru (Prajurit Jepang) dengan Gundam
RGM-79 Berikut penjelasannya :


Ashigaru

Para ashigaru Jepang (lightfeet) (足 軽) adalah kaki-prajurit Jepang abad pertengahan. Referensi pertama yang diketahui untuk ashigaru berada di 1300-an, tapi itu selama periode Muromachi Keshogunan Ashikaga-bahwa penggunaan ashigaru menjadi lazim oleh berbagai faksi.

Upaya dilakukan di Jepang oleh Kaisar Tenmu (673-86) untuk memiliki tentara nasional wajib militer, tetapi hal ini tidak terjadi dan pada abad ke-10 Jepang bukan bergantung pada pemilik tanah individu untuk memberikan laki-laki untuk konflik dan perang. Kuda ini memiliki pemilik tanah adalah awal dari kelas samurai dan orang-orang yang menggarap tanah bagi pemilik tanah menjadi prajurit umum selama masa perang. Para prajurit kaki bisa memiliki hubungan panjang dan loyalitas kepada pemilik tanah yang kembali banyak generasi.

Tanah memiliki samurai dan petani kombinasi kaki prajurit bertempur dalam banyak perang dan konflik termasuk invasi Mongol dari Jepang pada tahun 1274 dan 1281. Peperangan konstan antara 1300-an dan 1500-an membuat perekrutan dan penggunaan tentara kaki dengan tidak ada loyalitas ke pemilik tanah tertentu yang diperlukan pada waktu dan ini tentara bayaran atau petualang yang dibayar hanya dalam menjarah tetapi sulit untuk mengontrol dan tidak terlatih dengan baik dan mereka bisa tidak selalu diandalkan selama pertempuran. Itu adalah petani ini tentara bayaran berkeliaran, prajurit kaki untuk mempekerjakan yang akhirnya menjadi apa yang kita sebut ashigaru.

Ashigaru yang umumnya dipersenjatai dengan naginata, Yari, Yumi dan pedang Di Jepang.. Ashigaru baju besi bervariasi tergantung pada periode, dari tidak ada baju besi untuk berat lapis baja dan bisa terdiri dari topi kerucut disebut jingasa terbuat dari kulit mengeras dipernis atau besi, baju besi dada (dou atau melakukan), helm (Kabuto), tudung lapis baja (tatami zukin), lapis baja lengan (kote), shin perlindungan (suneate), dan perlindungan paha (haidate).

Perang dari periode Sengoku (15 dan abad 16) yang diperlukan dalam jumlah besar dari baja yang akan diproduksi untuk pasukan ashigaru pernah berkembang. Kualitas munisi Sederhana (okashi atau dipinjamkan) armours dada (dou atau lakukan) dan helm (Kabuto) yang berkumpul diproduksi termasuk armours tatami yang bisa dilipat atau tidak dilipat. Tatami armours terbuat dari persegi panjang kecil (karuta) atau segi enam (kikko) pelat baja yang biasanya terhubung satu sama lain dengan baju rantai (kusari) dan dijahit ke kain dukungan Pada abad ke-16. Yang ashigaru yang juga dipersenjatai dengan matchlocks dari jenis yang dikenal sebagai Tanegashima. spanduk kecil yang disebut sashimono dapat dipakai di punggung mereka selama pertempuran untuk identifikasi.

Dalam Perang Onin, ashigaru mendapat reputasi sebagai pasukan liar ketika mereka dijarah dan dibakar Miyako (modern Kyoto). Pada periode Sengoku berikut aspek pertempuran berubah dari pria-to-man melawan samurai untuk memerangi kelompok ashigaru itu. Oleh karena itu, ashigaru menjadi kekuatan utama dari pertempuran dan beberapa dari mereka bangkit untuk menonjol yang lebih besar. Mereka yang diberi kontrol ashigaru disebut ashigarugashira (足 軽 头) Yang paling terkenal dari mereka adalah Toyotomi Hideyoshi, yang juga mengangkat banyak pengikutnya prajurit nya ke status samurai. Yamauchi Katsutoyo adalah salah satu samurai tersebut dan kemudian daimyo yang bangkit dari ashigaru.

Ashigaru membentuk tulang punggung tentara samurai di periode-periode berikutnya. Perubahan nyata untuk ashigaru dimulai pada pertengahan abad ke-16 dengan pengenalan senjata dari pedagang asing, seperti Portugis. Segera daimyo lokal mulai melengkapi ashigaru mereka dengan senjata baru yang sedikit pelatihan dibutuhkan untuk menggunakan mahir, dibandingkan dengan busur besar Jepang yang waktu bertahun-tahun untuk belajar. Sebagai pertempuran menjadi lebih kompleks dan kekuatan yang lebih besar, ashigaru yang ketat dilatih sehingga mereka akan mengadakan peringkat mereka dalam menghadapi tembakan musuh.

Keuntungan dari senjata baru yang kuat berkisar terbukti sangat menentukan untuk samurai peperangan. Hal ini ditunjukkan pada Pertempuran Nagashino pada tahun 1575, di mana hati-hati diposisikan ashigaru dengan senapan mengulangi tuduhan digagalkan Takeda kavaleri berat terhadap garis pertahanan klan Oda dan mematahkan belakang mesin perang Takeda.

Setelah pertempuran, peran ashigarus 'dalam tentara yang disemen sebagai pelengkap yang sangat kuat untuk samurai. Keuntungan ini digunakan dalam dua invasi Korea pada tahun 1592 dan 1597 melawan Korea dan kemudian Cina. Meskipun rasio senjata (senapan) dan busur adalah 02:01 pada invasi pertama rasio menjadi 04:01 pada kedua sejak invasi senjata tersebut sangat efektif.




RGM-79[E] GM Precession Type

Model number: RGM-79[E]
Code name: GM Precession Type
Unit type: prototype general purpose mobile suit
Manufacturer: Earth Federation Forces
Operator: Earth Federation Forces
Rollout: September UC 0079
First deployment: October UC 0079
Accommodation: pilot only, in standard cockpit in torso
Dimensions: head height 18.0 meters
Weight: empty 48.2 metric tons; max gross weight unknown
Powerplant: Minovsky type ultracompact fusion reactor, output rated at 1390 kW
Propulsion: rocket thrusters: total output unknown
Performance: maximum thruster acceleration unknown
Fixed armaments: 2 x 60mm vulcan gun, fire-linked, mounted in head; beam saber, stored in recharge rack in backpack, hand-carried in use
Optional hand armaments: 90mm machine gun, clip-fed, 20 rounds per clip

Perang Satu Tahun mencapai jalan buntu, dan Federasi Bumi Angkatan berebut untuk mengembangkan dan menyebarkan kekuatan mereka sendiri untuk melawan mobile suit Kerajaan Zeon. Sementara Federasi "Proyek V" unit prototipe menciptakan malapetaka untuk Zeon di bagian lain dari Sphere Bumi, Pasukan Federasi sudah bekerja keras meletakkan dasar untuk massa-diproduksi sendiri sesuai dengan mobile mereka. Sebuah pra-produksi model yang dikembangkan dalam hubungannya dengan groundpounding eksperimental RGM-79 [G] GM Jenis Tanah, RGM-79 [E] GM Presesi Tipe ini dirancang untuk pertempuran ruang dan erat didasarkan pada prototipe RX-78-2 Gundam ponsel sesuai dengan operasi pada saat itu. Tipe GM Presesi, bersama dengan data tempur yang diperoleh dari "belajar komputer" Gundam sistem, berfungsi sebagai dasar untuk massa-diproduksi RGM-79C GM Kai kemudian.

Hanya beberapa unit dari Presesi Tipe GM diproduksi dan ditempatkan ke dalam pertarungan yang sebenarnya untuk pengujian. Salah satu unit dioperasikan oleh Terry Sanders, Jr, yang menjadi salah satu pilot pertama Federasi mobile suit dengan mencetak enam ace membunuh musuh dalam bukunya GM. Namun, seluruh timnya dihilangkan pada 6 Oktober 0079 UC, ketika mereka menghadapi tes-model baru MS-06RD-4 Zaku II sesuai dengan ponsel. Sanders adalah satu-satunya anggota timnya untuk bertahan hidup menghadapi, dengan nya GM sendiri meninggalkan rusak parah dan tidak mampu memerangi. Dengan terkenal julukan "Kematian Tuhan" memastikan - karena kutukan-Nya menjadi satu-satunya anggota tim sendiri untuk pergi hidup - Federasi transfer Sanders keluar dari tim satuan ruang uji dan ke dalam pertempuran groundside di Asia Tenggara.

Papertoy SD Ashigaru RGM-79 GM


Design By 333bankin
Builder By Royaje

Download Pattern SD Ashigaru RGM-79 GM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar