Senin, 16 Januari 2012

Goshogun

GoShogun (戦国魔神ゴーショーグン Sengoku Majin GōShōgun?) adalah serial anime klasik buatan Jepang yang terdiri dari 26 episode dan pertama kali ditayangkan pada tahun 1981. Serial Goshogun sempat beredar di Indonesia dalam format VHS dan Betamax.



Pada awal abad ke-21, sebuah meteorit raksasa jatuh menghantam permukaan bumi. Sekelompok ilmuwan yang dipimpin oleh Dr.Sanada mencoba meneliti meteorit tersebut dan menemukan sumber energi baru di dalam meteorit tersebut.

Sumber energi yang disebut Beamler tersebut akhirnya dimanfaatkan untuk membangun sebuah kapal induk dengan kemampuan teleport yang disebut Good Thunder dan sebuah robot Goshogun.

Sumber energi baru tersebut tentu saja menggoda banyak orang untuk memilikinya. Sebuah organisasi kriminal internasional Docougar yang dipimpin oleh Neoneros mencoba mencuri sumber energi Beamler tersebut, tetapi malah menyebabkan Dr. Sanada terbunuh. Mengetahui hal tersebut, para crew Good Thunder mengungsikan Kenta Sanada, anak satu-satunya dari Dr.Sanada, ke dalam Good Thunder demi mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

Good Thunder akhirnya pergi berkelana ke seluruh penjuru dunia untuk memerangi Neoneros yang masih penasaran ingin memiliki energi Beamler.

Design by Wong Hidayat
Builder by Andi Aki Kurniawan



Download Pattern Goshogun

1 komentar: