Selasa, 22 November 2011

Monster Truck (Truk Raksasa)


Sebuah truk rakasa adalah truk pickup, biasanya ditata setelah tubuh truk pick-up ', dimodifikasi, atau sengaja dibangun dengan roda yang sangat besar dan suspensi. Mereka digunakan untuk kompetisi dan populer hiburan olahraga dan dalam beberapa kasus mereka tampil bersama ras motorcross, lumpur bogging, traktor dan mobil-menarik makan robot.

Sebuah acara rakasa truk kadang-kadang melibatkan truk menghancurkan kendaraan yang lebih kecil di bawah ban yang besar, seperti mobil cerdas dan hal-hal kecil lainnya. Truk-truk dapat berjalan ke atas dan melewati sebagian besar buatan manusia hambatan, sehingga mereka dilengkapi dengan switch jauh menutup-off, yang disebut pengapian Interruptor Jauh (RII), untuk membantu mencegah kecelakaan jika pengemudi kehilangan kendali setiap saat. Pada beberapa peristiwa, hanya satu truk pada kursus pada suatu waktu, sementara sebagian besar menampilkan dua pembalap sama lain di trek simetris, dengan driver kehilangan dihilangkan dalam satu-eliminasi mode turnamen. Mobil pengemudi kehilangan ini juga biasanya dihancurkan dengan dinamit-, api, menghancurkan mesin, dan ledakan besar.

Dalam beberapa tahun terakhir, kompetisi rakasa truk telah banyak berakhir dengan acara "gaya bebas". Agak mirip dengan figur skating dengan truk raksasa, driver bebas untuk memilih program mereka sendiri di trek dan rintangan nya. Driver akan sering mencoba "donat", wheelstands dan melompat selama segmen ini. Item tambahan untuk driver untuk menghancurkan, biasanya termasuk sebuah rumah motor, http://www.blogger.com/img/blank.gifsering ditempatkan di trek khusus untuk acara gaya bebas. Hambatan lain kadang-kadang ditempatkan di trek termasuk bus sekolah dan pesawat kecil.

Paper Model Monster Truck

Design By Hp Creative Studio
Builder By Royaje

Download Pattern Monster Truck

1 komentar:

  1. Very nice your models. I downlod 2 models, the Uzi and Gundam. Congratulations for Blog. Renato Macedo, Brasil.

    BalasHapus