Selasa, 22 November 2011

TR-3B The Black Triangle


Segitiga hitam adalah kelas benda terbang tak dikenal (UFO) dengan fitur-fitur umum tertentu yang dilaporkan telah diamati dari tahun 1940 hingga saat ini. Laporan media dari segitiga hitam awalnya berasal dari Amerika Serikat dan Inggris, namun fenomena konsisten dengan laporan-laporan ini telah dilaporkan sebagai kejadian yang luar biasa sepanjang sejarah, menggunakan bahasa dari kali.

Laporan umumnya menggambarkan kelas UFO sebagai besar, diam, benda segitiga hitam, melayang atau lambat jelajah di ketinggian rendah di atas kota dan jalan raya, biasanya pada malam hari dan tidak berusaha untuk menghindari deteksi. Objek-objek ini sering digambarkan sebagai memiliki "menjalankan lampu", baik lampu putih terang atau berdenyut lampu warna-warni yang muncul di setiap sudut segitiga.

Tidak seperti jenis lain melaporkan UFO, Segitiga kelas UFO telah dilaporkan terlihat oleh radar, seperti yang terjadi dengan gelombang UFO yang terkenal Belgia. Selama insiden ini, Belgia Dua F-16 mencoba untuk mencegat obyek (mendapatkan kunci sukses rudal di dua kesempatan) hanya untuk dikalahkan, sebuah kesimpulan kunci dari laporan Proyek yg patut diberi adalah bahwa tidak ada usaha harus dilakukahttp://www.blogger.com/img/blank.gifn pada bagian dari sipil atau Pertahanan udara RAF pesawat untuk mengatasi manuver benda-benda ini kecuali untuk menempatkan mereka menuju belakang untuk mengurangi risiko tabrakan.

Paper Model TR-3B The Black Triangle

Design By Julius Perdana
Builder By Royaje

Download Pattern TR-3B The Black Triangle

Tidak ada komentar:

Posting Komentar